JASA DESIGN DAN PEMBUATAN FILM

 Salam sejahtera sahabat blogger, kali ini saya akan mempromosikan sebuah usaha pribadi saya yaitu pemesanan logo dengan harga murah dan terjangkau bukan hanya logo berikut saya lampirkan hasil-hasil yang kini baru-baru saya buat ;

1. Logo Usaha
    Logo ini campuran dari atap rumah yang mengartikan rumah atau camp dan di bawah atap terdapat gambar seperti lensa kamera yang mengartikan kamera jadi bisa di artikan ini adalah logo usaha digital seperti; Fotografi, Perfilman, dan lain-lain.



2. Logo makanan seperti yang digambarkan ini adalah logo untuk produk sebuah usaha makanan.




3. Yang ketiga kali ini adalah logo sebuah usaha dan produk seperti yang saya impikan memiliki usaha pembuatan alat musik gitar dan seperti inilah hasil.




4. Yang berikutnya adalah logo untuk sebuah usaha yang berbasis sewa alat atau properti permusikan, acara, dan lain sebagainya.





5. Dari gambarnya sudah tau kan ini adalah gambar kacamata yang bisa kita artikan bahwa ini adalah sebuah logo untuk toko kacamata untuk style atau pun berolahraga yang baru dapat gambarnya bernama FELINE.





6. Yang terakhir ini bukan logo akan tetapi hanya gambaran kartu nama karena selain design logo saya membuka usaha untuk mendesain kartu nama, foto vektor, pembuatan design brosur dan masih banyak lagi. Dan inilah salah satu hasil dari usaha saya di luar pembuatan logo.



Dari ke lima gambar di atas adalah hasil portofolio dari saya sendiri selain di bidang design saya memberitahukan juga bahwa saya membuka jasa pembuatan Short Maovie, Film Iklan dan Editing film dengan harga yang terjangkau dan bagi pelajar yang membutuhkan jasa saya beserta tim saya, kami siap untuk membantu dan dijamin harga terjangkau kurang dari Rp.500.000,00 dan bisa nego bagi yang minat bisa hubungi kontak ;

Telp/Wa :
Ronaldo : 081290023661
Syahbani (Wa) : 082162123231

Terima Kasih untuk semua sahabat blogger semoga bermanfaat dan jika minat hubungi kontak diatas dan bisa juga tinggalkan komentar kalian dibawah.

Komentar

Postingan Populer